Monday 27 July 2015

1000 Jendela Mimpi untuk Sebatik

Judul di atas merupakan judul program penggalangan donasi oleh sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang hendak KKN di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara (atau bisa disebut juga daerah perbatasan Indonesia - Malaysia). KKN mereka yang akan berlangsung selama Agustus-Oktober 2015 mendatang, setahuku mempunyai misi untuk memajukan pendidikan dan kehidupan sosial masyarakat di sana.

Sumber: kitabisa.com/saudarasebatik

Seperti yang diberitakan di banyak media selama ini, kehidupan masyarakat di perbatasan negeri memang tidak semaju daerah di Jawa. Oleh karena itu jika kalian tergerak untuk turut memberikan donasi, silakan klik kitabisa.com/saudarasebatik.
   
Kegiatan ini real ya, jadi penggalangan dananya bukan penggalangan abal-abal. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi CP yang tertera atau silakan pantau dulu akun twitternya di @genbaktinegeri dan facebooknya di Generasi Bakti Negeri.

(Aku memang tidak ada hubungannya dengan kelompok mahasiswa UMY yang akan KKN itu, tapi karena kurasa tujuannya bagus, jadi kenapa tidak kubantu dengan share di blog?)


No comments:

Post a Comment